banner 728x250

Ondoafi Kampung Mawes Mukti Sampaikan Keluhan Kepada Personil Polsek Bonggo Saat Jumat Curhat

banner 728x250

Sarmi – Jumat Curhat, Personel Polsek Bonggo hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mendengar langsung keluh kesah masyarakat yang bertempat di Kampung Mawes Mukti Distrik Bonggo, Jumat (12/05).

Jumat Curhat merupakan Program unggulan polri dalam melayani masyarakat sebagai wadah masyarakat dalam berkeluh kesah untuk menyampaikan keluhannya kepada pihak kepolisian agar mendapatkan layanan yang prima.

Dalam kegiatan tersebut kapolsek bonggo melalui Bripka Daud Pararem memperkenalkan program Jumat Curhat kepada warganya sekaligus menyampaikan tujuannya agar masyakat dapat menyampaikan keluhan atau masukan kepada pihak kepolisian dalam mencari solusi terbaik.

“Kami berharap warga Kampung Mawes Mukti dapat menyampaikan keluh kesahnya kepada Polsek Bonggo,” katanya.

Pada kesempatan itu, Ondoafi Kampung Mawes Mukti Bapak Abraham Wamo mengharapkan kepada pihak Kepolisian untuk meningkatkan patroli agar mencegah tindak pidana dan mengurangi permasalahan yang terjadi di kampung seperti pencurian dan lain sebagainya.

“Terima kasih karena sudah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta sudah mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat guna perbaikan kedepannya,” imbuh Ondoafi.

Bripka Daud Pararem di akhir kunjungannya kepada warga binaannya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas respon masyarakat saat pelaksanaan Jumat Curhat tersebut.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250