banner 728x250

Pembukaan Turnamen Bola Basket, Kapolres Jayawijaya: Jadikan Ajang Penyaluran Bakat Generasi Muda

banner 728x250

Wamena-Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK turut menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Basket JRB Cup II 2023 Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan di Lapangan Basket SMA Negeri 1 Wamena, Kamis (01/06) siang.

Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Jayawijaya Jhon R.Banua, S.E, M.Si tersebut dihadiri pula oleh Dandim 1702/Jayawijaya serta Danyonif 756/Wimanesili.

Dalam sambutannya, Bupati Jayawijaya mengatakan bahwa dirinya berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan Generasi Penerus dalam Bidang Olahraga untuk Perwakilan Kab. Jayawiajya khususnya Provinsi Papua Pegunungan.

“Para peserta agar bertanding dengan menjunjung Tinggi Sportivitas. Serta melalui ajang ini dapat menambahkan pemain-pemain hebat dalam bidang Olahraga,” tutur Bupati.

Disisi lain, Kapolres Jayawiaya sangat mendukung adanya kegiatan positif seperti ini, karena selain untuk kesehatan, melalui ajang ini pula dapat menjaring atlet bagi Kabupaten Jayawijaya maupun Provinsi Papua.

“Kegiatan ini sangat positif, karena dengan adanya turnamen seperti ini bisa menjadi wadah penyaluran bakat bagi adik-adik kita serta mencari bibit-bibit atlit bagi Kabupaten Jayawijaya sehingga mereka tidak perlu lagi mengikuti kegiatan yang negatif yang merugikan diri sendiri,” pungkas Kapolres.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250