banner 728x250

Pererat Hubungan Silaturahmi, Kapolsek Yendidori Sambangi ‎Kepala Kampung

banner 728x250

Biak – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan diantara Kepala Kampung dan Pihak Kepolisian, Polsek Yendidori jajaran Polres Biak Numfor secara rutin mengelar dan melaksanakan sambang, seperti silaturahmi di rumah Kepala Kampung, Perangkat Kampung, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat, Selasa (13/06/2023).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Yendidori Iptu Suryadi melaksanakan silaturahmi dan berkunjung ke rumah Kepala Kampung Impendi Distrik Yendidori Bapak Lasarus Bertus Miokbun, dalam rangka koordinasi Sitkamtibmas di Kampung Impendi Distrik Yendidori Kabupaten Biak.

Kapolsek Yendidori Iptu Suryadi saat di konfirmasi mengatakan bahwa kedatanganya bertemu Kepala Kampung adalah untuk bersilaturahmi dan sekaligus melakukan monitoring kegiatan – kegiatan masyarakat serta untuk menjaga situasi keamanan di kampung – kampung.

“Kami berharap adanya hubungan kerjasama antara aparat pemerintahan kampung serta masyarakat kampung, dimana apabila adanya kegiatan yang dilaksanakan di kampung sebagai kepala kampung diharapkan berkomunikasi serta berkoordinasi dengan pihak Polsek setempat yang nanti apabila adanya kegiatan, kami sebagai pihak Kepolisian dapat mengikuti dan mengamankan kegiatan masyarakat sehingga dapat berjalan dengan baik dan situasi Kampung aman,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa dirinya meminta kepada kepala Kampung agar dapat memantau dan melaporkan setiap kegiatan masyarakat yang dilakukan oleh warga khususnya yang melibatkan banyak warga agar Polsek Yendidori dapat memonitoring bahkan memberikan pengaman kegiatan tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Apabila adanya hal – hal yang terjadi atau gangguan kamtibmas, Agar aparat kampung dapat melaporkan ke pihak Polsek untuk kita sama – sama menindaklanjuti agak Tidak menjadi meluas,” tutup Iptu Suryadi.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250