banner 728x250

Personil Polsek Pantai Timur Sambangi Warga Kampung Takar Saat Jumat Curhat

banner 728x250

Sarmi – Bertempat di kampung Takar Distrik Pantai Timur telah dilaksanakan Program Jumat Curhat guna untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara Polsek Pantai Timur dan masyarakat, Jumat (12/05).

Jumat curhat yang digelar oleh Bripka Betram Makarau bersama personil Polsek Pantai Timur dengan menyambangi rumah Bapak Peter Dumanser yaitu untuk menjalin komunikasi Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Pantai Timur.

“Maksud dan tujuan Jumat Curhat adalah agar personil Polsek dapat mengetahui secara langsung keluhan yang dihadapi oleh masyarakat Kampung Takar sehingga dapat memberikan solusi yang terbaik setiap permasalahann yang terjadi atau dialami oleh warganya,” jelasnya.

Lanjutnya, dengan adanya program Jumat Curhat juga dapat mejalin hubungan silaturahmi yang baik serta menjaga keakraban antara masyarakat dan Polri.

Sementara itu, Bapak Peter Dumanser sebagai masyarakat Kampung Takar mengucapkan terimaksih kepada Polsek Pantai Timur yang selalu hadir bersama masyarakat dan sering menggelar Jumat curhat di kampung takar untuk memberikan pelayanan terbaik.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250