banner 728x250

Polisi Masih Dalami Kebakaran Bangunan Gudang Umum Di Rsud Tanah Merah Kabupaten Boven Digoel

banner 728x250

Tanah Merah – Kebakaran di RSUD Tanah Merah Kabupaten Boven Digoel yang mengakibatkan 1 (satu) buah Gudang Umum RSUD mengalami kerusakan sekitar kurang lebih 50% terbakar, Sabtu (10/06/2023).

Pukul 20.40 Wit Penjagaan mendapatkan Informasi kebakaran di RSUD Polres Boven Digoel langsung terjun kelapangan dipimpin Piket perwira pengawas Kasat Reskrim IPDA Nunut Simanjuntak, S.Tr.K dan Polsek Mandobo bergerak langsung menuju TKP Kebakaran.

Personel tiba langsung membantu pemadam Api di TKP yang sementara masih menyala dengan alat seadanya tak lama kemudian bantuan tiba 2 (dua) buah mobil tangki profil tank dan langsung memadamkan api tersebut dan disusul 1 (satu) buah Mobil Kebakaran Pemda Boven Digoel dan 4 (empat) mobil profil tank pada pukul 21.45 wit. Api berhasil dipadamkan.

Kasat Reskrim menjelaskan bahwa kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi yang sementara sedang beristirahat di ruangan dekat Gudang Umum mendengar adanya bunyi ledakan Saksi langsung mengecek dan melihat ada kobaran api di Gudang Umum RSUD Tanah Merah.

“Saat ini Sat Reskrim Polres Boven Digoel mengamankan TKP dan memasang garis Polisi untuk selanjutnya dilaksanakan penyelidikan terkait dengan kasus kebakaran Gudang Umum RSUD Tanah Merah,”ungkap Kasat Reskrim.

Lanjut dikatakan Kasat Reskrim, Kerugian akibat kasus kebakaran Gudang Umum RSUD Tanah Merah Kabupaten Boven Kerugian Materil diperkirakan kurang lebih Rp. 150.000.000 (seratus lima puluh juta Rupiah). dan tidak ada korban atas terjadinya kebakaran ini.

“Bangunan yang terbakar merupakan ruangan tidak terpakai yang dijadikan tempat penyimpanan barang serta obat – obatan kadaluarsa dan masyarakat dihimbau tetap tenang dalam kasus kebakaran tersebut tidak berpengaruh pada pelayanan Kesehatan pada RSUD Tanah Merah Kabupaten Boven Digoel,”tuturnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250