banner 728x250

Polres Biak Terima Kunjungan Tim Studi Kelayakan Birorena Polda Papua

banner 728x250

Biak – Polres Biak Numfor menerima kunjungan Tim Birorena Polda Papua yang dipimpin Kabag Strajemen Biro Rena Polda Papua Kompol I Nyoman Pujana ,S.Sos ,MM dalam rangka Studi Kelayakan pembentukan Polsubsektor Samofa dan peninjauan kesiapan pembentukan Unit Lantas pada Polsek Biak Utara.

Tim Birorena Polda Papua disambut langsung oleh Wakapolres Kompol Muchsit Sefian, SIK bersama PJU Polres di Aula Endra Dharmalaksana Polres Biak Numfor, Jumat (9/6/2023).

Mewakili Kapolres Biak Numfor, Wakapolres Kompol Muchsit Sefian, SIK mengucapkan selamat datang kepada Tim Birorena Polda Papua di Polres Biak Numfor dalam rangka Studi Kelayakan pembentukan Polsubsektor Samofa dan peninjauan kesiapan pembentukan Unit Lantas pada Polsek Biak Utara.

“Distrik Samofa menjadi pusat keramaian masyarakat salah satunya yaitu Pasar Darfuar. Pos Polisi Samofa yang berada pada wilayah Pasar Darfuar sudah berdiri sejak 2012 dengan melayani pelayanan Kepolisian dan menjaga keamanan pada distrik Samofa, Pospol Samofa sendiri masih harus mendapatkan backup dari Polsek Biak Kota dalam hal penanganan kasus dan pengambilan tindakan Kepolisian dalam menangani kasus,” kata Wakapolres.

Lanjut Wakapolres, terbentuknya Polsubsektor Samofa ini diharapkan dapat memberikan pelayanan Kepolisian lebih cepat khususnya kepada masyarakat Distrik Samofa sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari Kabag Ren AKP M. Yusuf kepada tim kemudian dilakukan pengecekan dan penilaian langsung ke lokasi Polsubsektor Samofa dan Polsek Biak Utara yang bertujuan untuk mengetahui kesiapan lahan bangunan.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250