banner 728x250

Polres Jayawijaya Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

banner 728x250

Wamena – Berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan, Polres Jayawijaya bersama Bhayangkari membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat di Kota Wamena, Rabu (03/04) sore.

Pembagian takjil gratis tersebut dilaksanakan di Jalan Pramuka Wamena kepada masyarakat yang melintas dengan dipimpinlangsing oleh Wakapolres Jayawijaya Kompol Muh. Nur Bakti, SH, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Jayawijaya Ny. Meta Heri Wibowo.

Wakapolres menyatakan bahwa hari ini pihaknya bersama Bhayangkari membagikan takjil gratis kepada masyarakat di Kota Wamena, hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri sekaligus mendekatkan Polri kepada masyarakat.

“Di bulan penuh kasih ini kami membagikan sebanyak 200 kotak takjil kepada masyarakat yang melintas, ini kami bagikan secara gratis. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat kita yang akan berbuka puasa, tidak hanya bagi yang muslim kami juga bagikan takjil ini kepada masyarakat non muslim sebagai bentuk toleransi beragama di Jayawijaya,” pungkas Wakapolres.

Wakapolres juga menambahkan apa yang dilakukan Polri khususnya Polres Jayawijaya dapat menjadi berkah untuk kita semua, apalagi di bulan yang penuh berkah ini diharapkan masyarakat dapat bersama dengan Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Jayawijaya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250