banner 728x250

Polres Jayawijaya Berhasil Amankan Puluhan Botol CT di Jalan Gatot Subroto Wamena

banner 728x250

Wamena – Kepolisian Resor Jayawijaya berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras lokal jenis Cap Tikus (CT) di Jalan Gatot Subroto Wamena, Senin (08/05) sore.

Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK saat dikonfirmasi Selasa (09/05) siang menyatakan bahwa minuman keras tersebut diamankan oleh regu patroli saat menggelar patroli di seputaran Kota Wamena.

Kapolres menjelaskan bahwa penangkapan tersebut berawal saat anggota patroli mengamankan sejumlah pemuda sedang mengkonsumsi Miras di Stadion Pendidikan Wamena, kemudian saat diintrogasi mereka mengakui membeli minuman keras tersebut di Jalan Gatot Subroto Wamena.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut patroli kemudian menuju TKP dan berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 Galon berisi miras lokal jenis CT, 1 Jerigen 5 Liter berisi miras lokal jenis CT dan 24 botol berisi miras lokal jenis CT,” jelas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan dari hasil penangkapan tersebut pihaknya juga mengamankan satu orang penghuni rumah berinisial SMI (42) untuk dibawa ke Polres guna dimintai keterangan.

“Sebagai upaya Polres Jayawijaya dalam mencegah tindak kriminalitas di Kabupaten Jayawijaya kami melakukan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan seperti patroli dan razia. Selain itu kami juga meminta dukungan dari masyarakat untuk dapat memberikan informasi apabila mengetahui tempat produksi maupun penjual Miras untuk kami segera tindak lanjuti,” imbuh Kapolres.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250