banner 728x250

Polres Jayawijaya Bersama Dinas Kesehatan Ajak Masyarakat Agar Anaknya Diimunisasi Campak

banner 728x250

Wamena – Terkait dengan KLB Campak yang ditetapkan oleh Pemda Jayawijaya, hari ini telah dibuka gerai imunisasi massal di beberapa titik di Kota Wamena guna pencegahan dan penanggulangan KLB Campak, Jumat (16/06) pagi.

Salah satunya yakni di Pasar Potikelek, dimana guna mengajak masyarakat agar anaknya dapat diberikan imunisasi, Polres Jayawijaya dalam hal ini Satuan Binmas bersama Dinas Kesehatan memberikan penyuluhan serta himbauan terkait imunisasi campak bagi anak-anak.

Kasat Binmas Polres Jayawijaya Ipda Benyamin Tandipayung menyatakan bahwa guna membantu pemerintah daerah dalam menanggulangi campak, pihaknya membantu memberikan penyuluhan serta himbauan bagi masyarakat agar anaknya dapat diberikan imunisasi di gerai yang telah dibuka oleh pemerintah daerah.

“Imunisasi ini gratis diberikan agar menekan angka penyebaran campak bagi anak-anak di Kabupaten Jayawijaya. Kami juga mendorong masyarakat untuk bersama-sama mencegah penularan penyakit campak ini demi kesehatan anak-anak di Jayawijaya karena mencegah lebih baik daripada mengobati,” pungkas Kasat.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250