banner 728x250

Polres Jayawijaya Gelar Olah TKP Penemuan Jenazah di Dalam Kamar Hotel

banner 728x250

Wamena-Polres Jayawijaya melaksanakan olah TKP terkait adanya penemuan jenazah berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar Hotel Baliem Pilamo, Jalan Trikora Wamena, Senin (08/05) siang.

Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut dimana korban diketahui bernama Noxe Simon Kenelak (52) menjabat sebagai Kepala Dinas BPBD Kabupaten Mamberamo Tengah.

Kapolres menjelaskan bahwa kejadian berawal saat saksi yang merupakan pegawai hotel ingin mengecek korban di kamarnya karena yang bersangkutan sudah saatnya check out dari hotel, namun saat diketok tidak ada tanggapan dari dalam kamar sehingga saksi kemudian membuka pintu dengan menggunakan kunci cadangan.

“Saat pintu dibuka, saksi melihat korban sudah terbaring kaku di atas kasur kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut kepada pihak recepsionis serta security dan melaporkan kejadian tersebut kepada pimpinan hotel,” jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa pihak hotel sempat memanggil dokter untuk memeriksa keadaan korban namun setelah diperiksa korban telah dinyatakan meninggal dunia sehingga pihak hotel kemudian menghubungi Polres Jayawijaya.

“Kami telah melakukan olah TKP serta mengevakuasi jenazah ke RSUD Wamena untuk dilakukan visum. Untuk penyebab kematian korban masih diselidiki karena dari hasil pemeriksaan dokter tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada mayat,” imbuh Kapolres.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250