banner 728x250

Polres Jayawijaya Masih Menyelidiki Kasus Curas di Jalan Hom-Hom Wamena

banner 728x250

Wamena-Kepolisian Resor Jayawijaya masih menyelidiki kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jalan Hom-Hom Wamena pada hari Kamis (08/06) pukul 17.00 WIT.

Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK saat dikonfirmasi Jumat (09/06) pagi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan. Dimana akibat kejadian tersebut korban yang diketahui bernama Kartika (26) mengalami luka dibagian lengan kanan akibat terkena senjata tajam sedangkan untuk pelaku masih lidik.

Kapolres menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi kejadian berawal saat korban hendak pulang ke rumahnya yang bertempat di jalan hom-hom (kompleks perkebunan) sekitar 17.00 wit, saat korban akan berbelok masuk ke arah rumah, tiba-tiba datang dari arah belakang 2 (dua) orang yang mengendarai motor honda megapro langsung menarik tas milik korban, dan korban sempat memberi perlawanan dengan menahan atau menarik tas miliknya.

“Karena perlawan tersebut para pelaku mengayunkan parang miliknya dan mengenai tangan dan lengan korban, saksi yang melihat kejadian tersebut selanjut berlari menuju korban dan membantu korban, kemudian warga sekitar juga ikut membantu, para pelaku yang melihat warga sekitar datang membantu langsung melarikan diri dan tidak membawa tas milik korban,” jelas Kapolres.

Dikatakan pula ketiga saksi yang melihat korban sudah terluka, kemudian saksi membawa korban ke RSUD Wamena untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya dan korban juga belum bisa dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut dikarenakan korban masih trauma,” imbuh Kapolres.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250