banner 728x250

Polres Jayawiya Himbau Pelajar di Wamena Tidak Lakukan Konvoi Rayakan Kelulusan

banner 728x250

Wamena-Mencegah terjadinya kecelakaan, Kepolisian Resor Jayawijaya menghimbau para pelajar tingkat SMA di Kota Wamena tidak melakukan aksi konvoi di jalan raya, Jumat (05/05) pagi.

Tidak hanya membahayakan diri sendiri dan orang lain, kegiatan konvoi yang dilaksanakan oleh anak-anak pelajar tingkat SMA tersebut juga telah melanggar peraturan lalu lintas yang mana mereka berkendara tidak menggunakan helm serta mobil yang melebihi kapasitas.

Kapolres Jayawijaya melalui Wakapolres Jayawijaya Kompol Muh. Nur Bakti, SH, MH menyatakan bahwa terkait dengan adanya acara kelulusan tingkat SMA, guna mencegah aksi konvoi yang membahayakan pihaknya telah melakukan himbauan kepada anak-anak pelajar di sekolah maupun tempat mereka berkumpul agar tidak melakukan aksi yang membahayakan.

“Kami menghimbau agar anak-anak pelajar SMA ini tidak melakukan euforia yang berlebihan sehingga nantinya dapat merugikan diri sendiri serta mengganggu pengguna jalan lainnya,” ujar Wakapolres.

Wakapolres juga berharap acara kelulusan ini bisa dilakukan dengan cara yang positif dan lebih bermanfaat sehingga tidak mengganggu ketertiban umum,” ujar Wakapolres.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250