banner 728x250

Polres Mamberamo Raya Gelar Sidang BP4R, Ini Pesan Wakapolres Mamberamo Raya

banner 728x250

Burmeso – Bertempat di Aula Foja Polres Mamberamo Raya Polres Mamberamo Raya menggelar Sidang Badan Pembantu penasehat perkawinan, perceraian dan rujuk (BP4R) Rabu(4/11/23).

Turut hadir Wakapolres Mamberamo Raya Kompol Erol Sudrajat, S.Sos., M.si, Kabag SDM Iptu Elton Jack Rumbiak, Kasi Propam Aiptu Lutfi Salim Ketua Bhayangkari yang di wakili oleh Ketua Organisasi Ny.Nana Arip Marianto serta Anggota yang Mengikuti Sidang yaitu Bripka Jhon krey dan Briptu muchatar Safitra bersama Pasangan.

Sebelum dimulainya sidang dilakukan pengecekan berkas dan orang tua/wali dari masing-masing calon pasangan. Ini dengan maksud agar kedua orang tua dapat menyaksikan sidang dan saling menyetujui dilakukannya perkawinan secara dinas sehingga tidak bermasalah dikemudian hari.

Wakapolres Kompol Erol Sudrajat S.sos., M.Si dalam sambutannya menyampaikan berbagai nasehat yakni kepada Masing-masing calon pasangan Harus mampu menjaga hubungan rumah tangga yang harmonis, Kesakralan Perkawinan melalui Tata cara Agama masing- masing itu yang paling penting serta kesetiaan dalam perkawinan, tidak ada yang melirik wanita lain apalagi memiliki wanita lain yang tidak sah secara hukum dinas dan agama.

“Komunikasi dua arah, saling mendengarkan dan menerima kekurangan serta kelebihan merupakan tips kelanggengan rumah tangga,dan Ingat bahwa Perkawinan yang sudah dipersatukan Tuhan Tidak Dapat Diceraikan Manusia kecuali Maut,” tambahnya.

Sebagai Seorang Istri dari anggota Polri wajib mendukung kegiatan dan tugas-tugas yang dikerjakan oleh Suami serta menjaga keharmonisan dalam membina rumah tangga, ucap Ketua Organisasi Bhayangkari Cabang Mamberamo Raya.

“Diharapkan sebagai Istri Polisi agar para Bhayangkari menjaga dalam media sosial tidak melanggar larangan dalam Organisasi ataupun institusi Polri misal seperti pasang status yang bikin mengundang efek buruk,” ujar Nana.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250