banner 728x250

Polres Sarmi Gelar Apel Pasukan Ops Ketupat 2024 untuk Amankan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

banner 728x250

Sarmi – Polres Sarmi telah melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024 pada Rabu, (03/04/2024), bertempat di halaman Mako Polsek Sarmi Kota. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Sarmi untuk memastikan keamanan selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Sarmi, AKBP Timur Santoso, SIK.,MAP, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, termasuk Dandim 1712 Sarmi, Wakapolres, dan perwakilan dari TNI Angkatan Laut serta instansi terkait lainnya. Peserta apel terdiri dari personel TNI dan Polri serta gabungan staf dari berbagai instansi terkait.

Dalam amanat yang dibacakan, Kapolres Sarmi menyampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan ini merupakan tahap akhir dalam memastikan kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024. Operasi ini menjadi komitmen nyata dari TNI-Polri serta pihak terkait lainnya dalam menjaga keamanan selama arus mudik dan perayaan Hari Raya Idul Fitri.

“Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, TNI-Polri dan stakeholder terkait melaksanakan operasi terpusat dengan sandi ‘Ketupat 2024’,” ujar Kapolres Sarmi.

Kapolres juga menekankan pentingnya sinergi antara semua pihak terkait dalam menjaga keamanan, serta mengucapkan terima kasih kepada semua personel yang terlibat dalam mendukung Operasi Ketupat 2024.

“Sinergitas antar stakeholder dianggap sebagai kunci utama dalam menjaga keberhasilan pengamanan Hari Raya Idul Fitri,”tegas Kapolres.

Di akhir amanatnya, Kapolres Sarmi menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada umat Islam yang merayakan, dengan harapan semoga kita mampu mendapatkan ampunan dan menyambut hari kemenangan dengan hati yang suci.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250