banner 728x250

Polres Supiori Lakukan Pengamanan Ibadah Salat Tarawih Di Masjid An-Nur Supiori Polres Supiori

banner 728x250

Supiori – Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif saat umat Muslim melaksanakan Salat Tarawih, Polres Supiori melaksanakan kegiatan pengamanan di Masjid An-Nur Supiori pada Jumat (15/03).

Kapolres Supiori, Kompol Marthin W. Asmuruf, S.Sos., M.M, melalui Kabag Ops Polres Supiori, AKP Eko Purwanto, menyatakan bahwa pengamanan tersebut merupakan bentuk komitmen Polres Supiori dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada jamaah yang sedang menjalankan ibadah Salat Tarawih.

“Kami melakukan pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Muslim yang melaksanakan Salat Tarawih, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan,” ujar Kabag Ops.

Lebih lanjut, personil Polres yang ditempatkan di luar area masjid bertugas untuk melakukan pengaturan lalu lintas.

“Kami akan melakukan pengaturan arus lalu lintas mulai dari awal hingga berakhirnya ibadah Salat Tarawih yang dilaksanakan oleh umat Muslim di Kabupaten Supiori,” tambah Kabag Ops.

Dengan langkah ini, Polres Supiori berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

 

 

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250