banner 728x250

Polres Waropen Gelar Gaktiblin Pemeriksaan Ranmor Dinas Dan Kelengkapannya

banner 728x250

Polres Waropen, Waren – Dalam rangka penegakkan tata tertib disiplin (gaktiblin), Seksi Propam dan Bagian Logistik Polres Waropen laksanakan pemeriksaan ranmor dinas dan kelengkapannya di Mapolres Waropen, Rabu (27/09/2023).

Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Kapolres Waropen AKBP Iip Syarif Hidayat, S.H., melalui Kasi Propam Ipda Nelson Pombos, S.H., mengatakan bahwa kegiatan gaktiblin berupa pemeriksaan ranmor dinas dan kelengkapannya merupakan salah satu bentuk pengawasan terhadap barang inventaris yang dipinjampakaikan kepada Personel Polres Waropen.

“Dan pagi ini, kami bersama Bapak Kapolres, Kabag Ops, Kabag SDM, Kasubbag Faskon, Kasat Lantas dan Kasi Keu, melakukan pemeriksaan terhadap ranmor dinas, baik R2, R4 dan R6,” Terangnya.

“Dan dalam kegiatan tersebut, kami memeriksa SIM, STNK dan kelengkapan ranmor lainnya seperti TNKB, Kaca Spion dan Helm,” Tambah Kasie Propam

Ia juga menambahkan bahwa dengan kegiatan gaktiblin berupa pemeriksaan ranmor dinas dan kelengkapannya, diharapkan dapat melihat secara langsung jumlah ranmor yang di pinjam pakaikan apakah masih dalam kondisi yang baik ataupun tidak.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250