banner 728x250

Polres Waropen Memastikan Ketersediaan BBM di SPBU Ronggaiwa Menjelang Lebaran 2024

banner 728x250

Waren – Polres Waropen melakukan langkah preventif dengan melakukan pemeriksaan, pengukuran, dan pengecekan ketersediaan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Ronggaiwa, Distrik Urei Faisei, Sabtu (30/03/2024).

Kegiatan ini diarahkan oleh Kapolres Waropen, AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., bertujuan untuk memastikan ketersediaan BBM yang cukup serta penyalurannya yang sesuai dengan standar di SPBU tersebut menjelang perayaan Lebaran 2024.

“Momentum penting seperti mudik Lebaran menuntut kami untuk memastikan bahwa masyarakat dapat memperoleh pelayanan yang baik dan adil, terutama dalam hal pembelian BBM,” ungkap AKBP. Iip Syarif Hidayat.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Waropen bekerja sama dengan Dinas Perindagkop Kabupaten Waropen untuk melakukan pengecekan pada 3 stasiun atau mesin pompa BBM dengan total 10 nosel di SPBU Ronggaiwa. Mereka menggunakan alat ukur berupa bejana ukur 20 Liter dan gelas ukur 1 liter milik Dinas Perindagkop.

Selain memastikan ketersediaan stok, Polres Waropen juga memberikan himbauan kepada pengelola SPBU agar transaksi pembelian BBM di SPBU dapat berlangsung dengan jujur dan transparan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Kami juga melaksanakan patroli dialogis ke SPBU dan pengecer BBM untuk meminimalisir potensi gangguan kamtibmas, khususnya menjelang mudik Lebaran 2024,” tambahnya.

Dengan upaya-upaya ini, Polres Waropen berharap masyarakat dapat melakukan perjalanan mudik dengan aman dan nyaman, serta memperoleh pelayanan yang optimal dalam pembelian BBM.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250