banner 728x250

Polsek Kouh Laksanakan Jum’at Curhat Guna Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

banner 728x250

Boven Digoel – Wujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Kouh laksanakan kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di Aula Polsek Kouh, Jumat (16/06).

Pelaksaan Jumat Curhat dipimpin Bhabinkamtibmas Briptu Arya P. Pramana bersama Kepala Kampung Mandobo Essa Gebentrop beserta aparat kampung Mandobo, Ketua Bamuskam Kamp. Mandobo Bapak Blakalo Kwanimba beserta Anggota Bamuskam dan juga Danton Linmas Kamp. Mandobo.

Bhabinkamtibmas dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kampung Mandobo dan Aparat kampung yang telah hadir dalam rangka pelaksanaan giat Jumat Curhat Polsek Kouh.

“Giat Jumat Curhat merupakan program kepolisian secara terpusat untuk bertemu langsung dengan masyarakat guna mendengarkan keluh kesah maupun keinginan masyarakat untuk kemajuan Kepolisian dalam pelayanan dan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Kouh,” kata Bhabinkamtibmas Briptu Arya P. Pramana.

Sementara itu, peserta yang hadir juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Kouh yang telah hadir ditengah masyarakat dan telah menjaga Kamtibmas dengan sangat baik serta selalu menjaga Komunikasi aktif agar selalu terciptanya situasi yang aman.

Kepala Kampung Mandobo dan Ketua Bamuskam menyampaikan akan terus mendukung kegiatan Polsek Kouh dan menyampaikan saran bahwa jika ada pencairan Dana Desa/Kampung maka sering meningkatnya jumlah pemabuk yang selalu meresahkan masyarakat. Sehingga mengusulkan kepada Kepolisian untuk memberikan efek jera kepada masyarakat yang mengonsumsi Miras.

Pada kesempatan tersebut Briptu Arya juga memberikan himbuan kamtibmas untuk kita semua dalam menjaga kamtibmas yang aman dan Kondusif, kemudian dapat melaporkan atau memberikan informasi jika ada gangguan seperti pemabuk yang meresahkan atau bahkan diketahui ada penjual Miras di Distrik Kouh.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250