banner 728x250

Polsek Sarmi Kota Gelar Jumat Curhat Bersama Kerukunan Keluarga Rote NTT

banner 728x250

Sarmi – Bertempat di kelurahan Mararena Distrik Sarmi Kota, Polsek Sarmi Kota menggelar Jumat Curhat bersama kerukunan keluarga Rote NTT, Jumat (12/05).

Selaku bhabinkamtibmas Kelurahan Mararena Aipda Jupri Hermanto, SH.,MH melakukan Jumat Curhat dengan mendengarkan langsung keluhan dan saran dari warga binaanya agar dapat mencari solusi terbaik bagi masyarakat.

Dalam sambangnya kepada kerukunan keluarga Rote (NTT) Bhabinkamtibmas menyampaikan tujuan program Jumat Curhat sekaligus mempererat tali silaturahim dengan warganya untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kelurahan Mararena.

Dikesempatan yang sama juga warga kerukunan keluarga Rote (NTT) menyampaikan ucapan terimah kepada polri yang sudah bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas serta selalu ada ditengah masyarakat dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi.

“Jangan bosan mendengarkan keluhan kami sebagai warga Mararena karena Polri adalah pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ujar salah satu warga Rote (NTT).

Pada kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Mararena sangat mengapresiasi dan terima kasih atas respon baik dari warga binaanya yang selalu bersinergi dalam menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250