banner 728x250

Polsek Tor Atas Sarmi Sambangi Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas

banner 728x250

Sarmi – Personel Polsek Tor Atas terus menggalakkan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan sambang dan penyampaian pesan kamtibmas. Pada Sabtu (30/3/2024),.

Aipda Andarias Yabansabra dan Bripka Noventius F. Soor bersama dua personel lainnya melakukan patroli dialogis di Kampung Denander, wilayah Sarmi Kota.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Andarias dan tim memberikan imbauan kepada warga tentang pentingnya keselamatan pribadi serta perilaku bijak dalam bermedia sosial untuk menghindari terprovokasi oleh informasi yang tidak valid atau hoaks.

“Kami berupaya agar masyarakat selalu mengutamakan keselamatan pribadi dan tidak mudah terpengaruh oleh informasi yang belum terverifikasi kebenarannya di media sosial,” ujar Aipda Andarias.

Patroli yang dilakukan oleh Polsek Tor Atas ini merupakan langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan baik pada siang maupun malam hari.

Kapolres Sarmi, AKBP Timur Santoso SIK.,MAP, melalui Kapolsek Tor Atas, Ipda M. Adam Srifaldy, SH, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, memfasilitasi komunikasi dan koordinasi yang lebih baik terkait keamanan dan kegiatan kepolisian.

“Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memperkuat kemitraan dan membangun citra positif Polri, serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Ipda Faldy.

Dengan terus dilakukannya kegiatan sambang seperti ini, diharapkan hubungan yang erat antara kepolisian dan masyarakat dapat terjaga dengan baik, sehingga situasi kamtibmas di Sarmi tetap dalam kondisi yang aman dan terkendali.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250