banner 728x250

Polsubsektor Laut Biak Amankan Belasan Liter Minuman Lokal Jenis Sopi di Salah Satu Kapal Penumpang

banner 728x250

Biak – Subsektor Kawasan Laut Biak yang dipimpin Ipda Daniel Z. Rumpaidus, S.H., M.H berhasil mengamankan minuman lokal jenis sopi sebanyak 13,5 liter yang dikemas dalam botol akua saat pengamanan sandarnya salah satu kapal penumpang di Pelabuhan Laut Biak, Kamis (6/7).

Kapolres Biak AKBP Damianus Dedy Susanto SH., S.IK., MH, melalui Ka Sub Sektor Kawasan Laut Ipda Daniel Z. Rumpaidus, SH., MH, mengatakan bahwa pada saat Kami melakukan pengamanan kedatangan salah satu kapal penumpang yang baru tiba dari pelabuhan Manokwari pada Kamis tanggal 06 Juli 2023 sekitar pukul 13.00 WIT dan berhasil mengamankan minuman lokal jenis Sopi dari salah satu penumpang.

“Dari hasil Interogasi yang bersangkutan menjelaskan bahwa Minuman Lokal Jenis Sopi dibeli di Manokwari seharga Rp. 200.000 per Botol 1.5 Liter, rencananya minuman tersebut akan dikonsumsi sendiri,” ucapnya.

Lebih lanjut, razia barang bawaan penumpang digelar Polsubsektor Kawasan Laut Biak ini untuk mengantisipasi adanya penumpang yang membawa barang ilegal termasuk miras tanpa ijin.

“Razia ini sebagai upaya menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas tetap kondusif,” pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250