banner 728x250

Rakorbin SDM Polri Polres Boven Digoel laksanakan Baksos bagikan 150 Paket Sembako

banner 728x250

Boven Digoel- Gelar Bhakti Sosial yang dilaksanakan Polres Boven Digoel dalam rangka Rakorbin SDM Polri 2023 dengan tema mengabdi untuk Negeri yang dipimpin langsung oleh Wakapolres AKP Handoko Prasetyo dan didampingi oleh Kabag Sumda AKP Husain ABD Rahim, Kasatpol Airud Iptu Ino Sain, Kapolsek Jair Ipda Aditama Tantowi, S.Trk, Kanit Reskrim Ipda Hanif M Tambusai S.Trk beserta anggota, Sabtu(04/11/23).

Bertempat di Kampung Persatuan Distrik Mandobo giat Bhakti Sosial dilaksanakan dalam wujud nyata kepedulian Polri kepada Masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 2024.

Wakapolres dalam sambutanya menerangkan bahwa dalam kegiatan ini Polres Boven Digoel bersama rombongan untuk bersilaturahmi ke tempat ini yaitu warga kampung Persatuan agar lebih dekat dengan masyarakat dan menyerahkan sembako kepada warga.

“Tak lupa disampaikan Pesan Kamtibmas yaitu mari jaga kertiban jelang Pemilu saya meminta jangan karena beda pilihan kita ribut sehingga situasi menjadi tidak nyaman akhirnya kita semua tidak bisa melakukan aktifitas,” Tandasnya.

Kabag Sumda juga menambahkan agar semua tidak mudah terprovokasi adanya berita hoaks di media sosial cek dan ricek kebenarannya suatu informasi dan jangan mau di adu domba oleh oknum yang memprovokasi untuk mengajak keributan.

Selain itu ia menyamapikan pesan agar tetap memperhatikan hal-hal kecil untuk lingkungan keluarganya, agar terhindar dari kejadian-kejadian yang tak diinginkan.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250