banner 728x250

Ramadhan 1445 H, Polwan Polres Waropen Berbagi Takjil Di Pelabuhan Fidemani

banner 728x250

Waren – Sebagai bentuk kepedulian dan meningkatkan kemitraan dengan masyarakat, Polisi Wanita (Polwan) Polres Waropen berbagi takjil Ramadhan 1445 H, yang dilaksanakan di Pelabuhan Laut Fidemani, Kabupaten Waropen, Jumat (22/03/2024) sore.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Iptu. Novita Fonataba yang didampingi oleh Kasat Intelkam Ipda. Angela Ribka Hawar, S.Sos., M.I.P., mengatakan bahwa kegiatan Berbagi Takjil ini merupakan bentuk kepedulian dari Polwan Polres Waropen kepada masyarakat yang beraktivitas dan melaksanakan ibadah puasa di Pelabuhan Laut Fidemani, serta meningkatkan sinergitas atau kemitraan dengan masyarakat.

“Dan tadi sore kami bersama adik-adik Polwan Polres Waropen, telah membagikan takjil atau makanan minuman berbuka puasa kepada masyarakat yang ada di Pelabuhan Laut Fidemani, dan juga kepada Kapten serta ABK Kapal Sabuk Nusantara 81 dan KM. Express Bahari 99B yang sedang bersandar di dermaga Pelabuhan Laut Fidemani.” Terangnya.

“Dengan adanya kegiatan Polwan Polres Waropen Berbagi Takjil ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan bersama-sama kita menjaga situasi kamtibmas di bulan Ramadhan 1445 H ini tetap aman dan kondusif di Kabupaten Waropen.” Tandasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250