banner 728x250

Ramadhan Berkah, Satuan Lalu Lintas Polres Waropen Berbagi Takjil Di Pantai Ronggaiwa

banner 728x250

Waren – Dalam rangka meningkatkan kualitas ibadah dan menunjukkan kepedulian kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan 1445 H, Satuan Lalu Lintas Polres Waropen bersama Bhayangkari Satuan Lalu Lintas melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Pantai Ronggaiwa, Distrik Urei Faisei, Kamis (28/03/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., dan didampingi oleh Kasat Lantas Iptu. Novita Fonataba, Personel Satuan Lalu Lintas serta Bhayangkari Satuan Lalu Lintas.

Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., yang didampingi oleh Kasat Lantas Iptu. Novita Fonataba, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polres Waropen dan Satuan Lalu Lintas Polres Waropen di Bulan Suci Ramadhan 1445 H ini.

“Dan kegiatan pembagian takjil sebagai bagian dari Ramadhan Berkah 1445 H ini, kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa serta meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Polri khususnya Satuan Lalu Lintas dengan masyarakat dan para pengguna jalan raya di Kabupaten Waropen.”

“Serta dengan kegiatan ini juga, menunjukkan bahwa situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Waropen tetap terjaga aman, lancar dan kondusif di Bulan Ramadhan 1445 H, dan kami juga menghimbau agar para pengendara ranmor agar selalu memperhatikan keselamatan saat berkendara dan mematuhi aturan tertib berlalu lintas di jalan raya.” Ujarnya mengakhiri.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250