banner 728x250

Romonggo Kwanimba Sosok Anak Yang Korbarkan Semangat Kemerdekaan Kibarkan Bendera Merah Putih Dari Distrik Kouh Boven Digoel

banner 728x250

Boven Digoel – Sambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Polsek Kouh Polres Boven Digoel laksanakan pembagian Bendera Merah Putih kepada Warga, Jumat (04/08).

Anggota Bhabhinkamtibmas Brigadir Rahmat Subekti laksanakan sambang ke warga dan membagikan Bendera Merah Putih dalam rangka sambut hari Kemerdekaan.

Salah satu anak dari warga kampung Mandobo RT Jauh yang jaraknya cukup jauh dari Distrik Kouh saat menerima bendera yang dibagikan Polisi di area pelabuhan langsung semangat dan bergegas pulang menumpang speed boat menuju kerumahnya.

Anggota Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa pada saat itu driver speed boat Bapak Ona yang sedang mempersiapkan speed boat di pelabuhan rakyat saat dimintai tolong anak Kwanimba untuk mengantarnya pulang langsung tanpa pikir panjang mengantar anak tersebut karena melihat semangat anak,” ucapnya.

“Sesampainya dirumah anak tersebut langsung meminta orang tuanya untuk segera membuat tiang untuk memasang bendera merah putih di depan rumahnya,” jelas Bhabinkamtibmas.

Dirinya menambahkan bahwa semangat cinta tanah air yang luar biasa anak tersebut harus kita contoh. Karena begitu bangganya mengingkan Bendera Merah Putih berkibar di depan rumahnya dan mengajak kedua orangtuanya untuk memberikan penghormatan kepada Bendera Merah Putih.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250