banner 728x250

Sambangi Kampung Wesagenya, Sat Binmas Polres Jayawijaya Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

banner 728x250

Wamena – Personel Sat Binmas Polres Jayawijaya melaksanakan kunjungan ke warga binaannya di Kampung Wesagenya, Sabtu (30/03) pagi.

Dalam kunjungan tersebut personel Sat Binmas menemui bapak Agus Nikilik huby selaku Ketua MRP Provinsi Papua Pegunungan untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas.

Kasat Binmas Polres Jayawijaya Iptu Benyamin Tandipayung menyatakan bahwa dalam kunjungannya tersebut, pihaknya menghimbau agar bapak Agus dan keluarga serta masayarakat setempat agar tetap menjaga Sitkamtibmas dilingkungan masing-masing.

“Kami mengajak baka Agus untuk dapat menyampaikan kepada masyarakat maupun saudara lainnya agar tidak berpergian membawa senjata tajam ke dalam Kota karena banyak berdampak negatif dan selalu membangun komunikasi dengan Polri dalam hal keamanan,” pungkasnya.

Kasat juga menambahkan pihaknya selalu menghimbau untuk jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax, dari pihak yang tidak bertanggung jawab, yang hanya ingin mengacaukan Sitkamtibmas di wilayah Kota Wamena.

“Kami berharap bapak Agus selaku Ketua MRP wajib memberikan himbauan Kamtibmas kepada keluarga, maupun para pemuda, serta seluruh masyarakat lainnya agar mau bekerjasama dengan kepolisian maupun instansi terkait, dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Wamena, serta tidak mengkonsumsi Miras, dan apabila melihat oknum yang menjual ataupun memproduksi, serta mengkonsumsi Miras, agar segera dapat melaporkan ke pihak berwajib agar dapat di tindak lanjuti,”imbuh Kasat Binmas.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250