banner 728x250

Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Biak Kota Berikan Tali Asih Bola Volly Kepada Pemuda Gereja

banner 728x250

Biak – Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 77 serta Mendukung penuh kegiatan Pemuda Papua dalam berolahraga, Kapolsek Biak Kota AKP Suhardi Syahailatua, S.Sos memberikan tali asih berupa bantuan alat olahraga tiga Bola Volly kepada pemuda jemaat Gereja Sion di lapangan bola Volly Gereja Sion jalan Pramuka Biak, Jum’at (16/06/2023).

Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus D. Susanto, SH.,SIK.,MH melalui Kapolsek Biak Kota mengatakan, Pemberian bantuan peralatan olah raga tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada generasi penerus bangsa ini, guna menjalin silaturahmi dan mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77 dengan tujuan bahwa Polsek Biak Kota siap mendukung setiap kegiatan masyarakat termasuk membina remaja – remaja dibidang olah raga khususnya di bidang bola Volly ,” ungkap AKP Suhardi Syahailatua, S.Sos.

Sementara itu ketua pemuda jemaat Sion Joris Gobay saat menerima pemberian bola tersebut dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan anggota yang telah membantu para pemuda jemaat Sion berupa 3 (tiga) buah bola voly

“Saya mewakili para pemuda jemaat Gereja Sion Biak mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Biak kota dan saya mengucapkan selamat memperingati hari bhayangkara yang ke 77, semoga Polri semakin jaya,” ujar Joris Gobay.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250