banner 728x250

Sambut Hari Bhayangkara Tahun 2023, Kapolres Supiori Buka Pertandingan Bola Volly Kapolres Cup

banner 728x250

Supiori- Kapolres Supiori Kompol Marthen W. Asmuruf S. Sos. M.M., membuka secara resmi pertandingan Bola Volly Merebutkan Piala Kapolres Cup Tahun 2023 dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 dilapangan Volly Distrik Supiori Timur, Senin (12/06).

Acara tersebut dihadiri Bupati Kab. Supiori Drs. Yan Imbab, Asisten III Kabupaten Supiori Hasan Lahidu, Kepala Dinas Inspektorat Kab. Supiori Kartubi, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Supiori Albert Rahalus, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Rafles Ngilamele, Ketua KNPI Kab. Supiori Roni Mansoben, Kepala Dinas Kementrian Agama kab. Supiori Lod Benedetus Rumbino, dan dihadiri Para Kabag, Kasat dan Kapolsek.

Kapolres Supiori Kompol Marthen W. Asmuruf, S. Sos. M.M., selaku ketua PBVSI dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Kapolres Cup ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77 dan mencari Geneasi penerus bangsa.

“Saya berpesan kepada tim peserta Bola Voli untuk selalu memupuk solidaritas dan soliditas antar tim selama bertanding,” tuturnya saat membuka acara.

Ia menjelaskan bahwa turnamen bola voli Kapolres Cup 2023 ini diikuti oleh 66 team yang terdiri dari team putra 40 dan team putri 26 tim peserta. Dari 40 Team Putra ada 1 team dari Bhayangkara dari Polres Supiori dan 1 team dari Bhayangkari Polres Supiori.

Kapolres juga meminta kepada peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas, sudah saatnya olahraga menjadi pemersatu kita dalam kebersamaan untuk satu tujuan bersama yaitu kesehatan dengan output berupa keamanan dan kenyamanan di wilayah Kabupaten Supiori.

“Melalui kesempatan ini kita bisa menjaring potensi yang ada pada masing-masing pemain untuk meningkatkan prestasi yang nantinya akan berkompetisi pada event yang lebih tinggi. Kemenangan adalah bonus,” tandasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250