banner 728x250

Sambut Hari Kesehatan Nasioanal Ke-59, Polres Laksanakan Olahraga Bersama Staf Puskesmas Mamberamo Raya

banner 728x250

Burmeso – bertempat dilokasi Pasar mama-mama papua, kampung burmeso distrik Mamberamo Tengah, Polres Mamberamo raya bersama Staf Puskesmas Mamberamo Raya melaksanakan olahraga bersama, Sabtu(4/11/2023).

Dalam rangka menyambut hari kesehatan Nasional ke – 59 pada tanggal 12 November 2023, Dinas kesehatan Mamberamo Raya menggelar olah raga bersama yang di hadiri oleh Para PJU Polres Mamberamo Raya, Pegawai Dinas kesehatan dan Seluruh personil Polres Mamberamo Raya.

Kepala Dinas kesehatan mengatakan Kegiatan olahraga bersama ini sangat penting dilaksanakan demi menjaga kesehatan seperti pepatah mengatakan mensana incopore sano di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, maka dari itu itu menjaga keseimbangan tubuh dan jiwa kita.

“Maka dalam menyambut Hari kesehatan Nasional 2023 pada tanggal 12 November 2023 kita lakukan olah raga bersama dengan Instansi terkait yaitu dari Polres mamberamo raya Gangga guna menjalin dalam tugas yang ada hubungannya dengan pemeriksaan kesehatan serta untuk menjaga silahturahmi,” Ucapnya.

Kepala Dinas kesehatan juga berharap agar kegiatan ini bisa dj laksanakan sesering mungkin guna menjaga kekompakan yang sudah terjalin dengan baik Olahraga bersama merupakan bentuk sinergitas dan kekompakan serta kerjasama antara Polri dengan Instansi samping, dalam kegiatan ini Puskemas Mamberamo .

“Semoga dengan kekompakan kita ini dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang maksimal baik dari segi pelayanan tentang kamtibmas maupun pelayanan terhadap kesehatan guna tercipyanya kondusifitas wilayah,” Tutup Kepala Dinas.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250