banner 728x250

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Polres Jayawijaya Bagikan Tali Asi Bagi Umat Muslim

banner 728x250

Wamena – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Jayawijaya melaksanakan pembagian tali asih kepada umat muslim yang ada di Kabupaten Jayawijaya, Rabu (03/04) siang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK bersama Wakapolres Jayawijaya dan pejabat utama Polres Jayawijaya serta Bhayangkari.

Kapolres Jayawijaya menyatakan bahwa dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri, Polres Jayawijaya melaksanakan kegiatan tali asih kepada umat muslim yang berada di Distrik Walesi, Walesi Atas, Kampung Assoyelipele, dan Desa Holimas, Distrik Napua.

“Tali asih berupa Sembako ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat. Di bulan penuh kasih ini kami ingin berbagi kepada sesama dan meskipun tidak banyak namun bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat kita yang sedang melaksanakan puasa serta mempersiapkan hari raya Idul Fitri,” pungkasnya.

Disisi lain, Ust. Hamka Yelipele mengatakan bahwa dirinya mewakili jemaah yang ada di Masjid Al Ihlas, Kampung Holima, Distrik Napua mengucapkan banyak terima kasih. Mudah-mudahan bapak Kapolres serta bapak Wakapolres beserta jajarannya sehat selalu dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak, selebihnya Allah SWT yang membalas budi baik bapak ibu sekalian,” ucapnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250