banner 728x250

Sambut Hut Bhayangkara Ke-77 Kapolres Supiori Anjangsana Ke Kediaman Purnawirawan Dan Warakawuri

banner 728x250

Supiori – Sebagai wujud kepedulian, Polres Supiori melaksanakan kegiatan anjangsana kepada Purnawirawan, Warakawuri dan menjenguk Anggota yang sakit dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Selasa (13/06/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Supiori Kompol Marthen W. Asmuruf S. Sos, M.M didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Supiori Ny Honi Marthen Asmuruf bersama Pengurus Bhayangkari, Kabag SDM Polres Supiori AKP Erlan Sugianto S.H, Kasat Samapta Polres Supiori Iptu Darius Pongbutu, S.H, Kasat Binmas Polres Supiori Iptu Rovetson Setty, S.H, Kaurbinops Satbinmas Aiptu Oktovianus Kapisa, Kasiwas Polres Supiori Bripka Achmad Bachtiar, Kasidokes Polres Supiori Bripka Muh. Ali.

Dalam pelaksanaannya selain melakukan kunjungan, Kapolres Supiori juga menyerahkan tali asih kepada Purnawirawan, Warakawuri serta anggota yang sakit.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi keluarga,” ungkap Kapolres Supiori.

Lanjut Kapolres bahwa ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada Purnawirawan, Warakawuri dan anggota Polres Supiori yang sakit, selain itu juga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada mereka.

“Semoga dengan pelaksanaan kegiatan anjangsana ini dapat menjaga dan juga mempererat tali silaturahmi diantara kita,” kata Kapolres Supiori Kompol Marthen W. Asmuruf, S. Sos, M.M.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250