banner 728x250

Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Supiori Gelar Jalan Sehat

banner 728x250

Supiori – Polres Supiori menggelar jalan sehat dan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli 2023, Jumat (09/06).

Jalan sehat dimulai sejak pukul 08.00 WIT. Adapun titik start dari Polres Supiori menuju Gereja Diaspora dilanjutkan bakti sosial digereja membersihkan sekitaran gereja selanjutnya dilanjutkan jalan sehat menuju masjid dan dilaksanakan bhakti sosial bersih-bersih sekitaran masjid Kemudian kembali lagi ke titik awal, dan dilanjutkan dengan olahraga senam.

Hadir Dalam Kegiatan Kapolres Supiori Kompol Marthen W Asmuruf S. Sos, M.M ,Ketua Bhayangkari Ibu Hony Asmuruf,Para Kabag dan Kasat Polres Supiori,Perwakilan Koramil Supiori Utara dan Selatan,Kepala Bank Papua Kabupaten Supiori Bpk Widhy Nugraha,Kepala Bank Mandiri Kabupaten Supiori Bpk Randy,Kepala Bank BRI Kabupaten Supiori Ibu Wendah ,Perwakilan dari BKPSDA Kabupaten Supiori, Perwakilan dari Basarnas Kabupaten Supiori,Perwakilan dari Statistik Kabupaten Supiori dan seluruh anggota Bintara Polres Supiori, serta seluruh anggota Bhayangkari.

Dalam kesempatan ini Kapolres Supiori menyampaikan kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 Dengan Tema Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

“Terimakasih Bapak dan Ibu atas partisipasi dengan kegiatan ini ,kegiatan ini memberi kita kesehatan,Mens Sana in Corpore Sano dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat sekaligus menyambung silaturrohmi untuk menciptakan pemilu yang damai menuju Indonesia emas,” Tutup Kapolres.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250