banner 728x250

Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Sie Dokkes Gelar Pengecekan Tensi Darah Personel

banner 728x250

Sarmi – Dalam rangkah memperingati hari Bhayangkara ke -77, Sie Dokkes Polres Sarmi melakukan pengecekan tensi darah secara berkala dan pemberian Vitamin bagi personil yang bertempat di depan kantor polres sarmi di pimpin langsung oleh PS. Kasi Dokkes Aiptu Ferdinan Sinalaren, S.Sos, Jumat(9/6).

Dalam pelaksanan kegiatan ini turut hadir Kapolres Sarmi AKBP Timur Santoso, S.I.K., MAP, Wakapolres Sarmi Kompol Roberth Hitipeuw, S.H., M.H., Para PJU Polres serta personil Polres Sarmi.

Dalam kesempatannya PS. Kasi Dokkes Polres Sarmi mengatakan bahwa kegiatan pengecekan Tensi darah secara berkala bagi personil merupakan bentuk peduli kesehatan polri dalam menjaga stamina dan kesehatan tubuh dalam melaksanakan tugas – tugas kepolisian.

“Kami juga mengecek berat badan serta memberikan vitamin sebagai tambahan suplemen agar kesehatan selalu terjaga dengan baik,” Ucapnya.

Dari hasil pengecekan personil seksi dokkes polres sarmi selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan adanya tensi darah yang diatas normal maupun rendah masih pada ambang batas normal.

Diakhir kegiatan Aiptu Ferdinan Sinalaren mengucapakan terimakasih kepada seluruh personil polres yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan pengecekan tensi darah yang di gelar pagi ini.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250