banner 728x250

Sat Binmas Polres Jayawijaya Berikan Imbauan Kamtibmas di Pasar Potikelek Wamena

banner 728x250

Wamena-Berikan kesadaran akan pentingnya Sitkamtibmas yang kondusif, Satuan Binmas Polres Jayawijaya memberikan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat di Pasar Potikelek Wamena, Senin (29/05) pagi.

Himbauan ini disampaikan kepada para pedagang serta masyarakat yang ada di areal Pasar sehingga diharapakan masyarakat dapat menjaga situasi Pasar tetap kondusif dan aktifitas perekonomian bisa berjalan normal.

Kasat Binmas Polres Jayawijaya Ipda Benyamin Tandipayung mengungkapkan bahwa pihaknya menghimbau kepada masyarakat pedagang maupun pengunjung pasar Potikelek untuk membantu Polri terutama Polres Jayawijaya untuk menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Jayawijaya.

“Kami menyampaikan kepada para pedagang agar dalam berjualan bisa bersaing dengan sehat agar tidak menimbulkan kecemburuan maupun konflik antar pedagang serta menghimbau kepada masyarakat pengumjung Pasar Potikelek agar tidak ada yang mebawa senjata tajam,” ungkap Kasat.

Kasat juga menambahkan pihaknya juga menghimbau kepada para pengunjung maupun pedagang agar tidak ada yang mengkonsumsi Miras di tempat umum terutama di pasar Potikelek.

“Kami juga mengajak para pengunjung pasar agar selalu berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya dan bisa mengamankan barang bawaannya agar terhindar dari tindak kejahatan,” imbuh Kasat Binmas.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250