banner 728x250

Satuan Binmas Polres Sarmi Gelar Jumat Curhat Dengan Dengarkan Keluh Kesah Warga Nelayan Sarmi

banner 728x250

Sarmi – Bertempat di Kalibagre Kelurahan Sarmi Kota, Satuan Binmas Polres Sarmi menggelar Jumat Curhat untuk mendengarkan langsung keluh kesah bagi warga nelayan Sarmi, Jumat (12/05).

Pada pelaksanaan Jumat Curhat kepada para nelayan Sarmi tersebut dipimpin oleh KBO Binmas Ipda Achmad, SH Bersama 2 personel Satuan Binmas serta masyarakat nelayan seputaran kali Bagre pantai.

KBO Binmas Ipda Achmad, SH mengatakan bahwa Jumat Curhat yang kami gelar hari ini dengan melakukan tatap muka bersama masyarakat nelayan yang ada di kompleks kalibagre dengan tujuan untuk mengetahui keluhan warganya.

“Kami menghimbau agar masyarakat menjaga kerukunan antar umat beragama demi terwujudnya situasi yang nyaman, aman dan damai serta menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ucapnya.

Dirinya berharap setiap permasalahan yang terjadi di tegah masyarakat agar dapat di selesaikan dengan cara kekeluargaan dan bagi nelayan yang hendak melaut agar berhati-hati dengan cuaca extrem yang saat ini sedang melanda.

Di sisi lain ada beberapa keluhan warga nelayan diantaranya saat ini kondisi cuaca di laut susah di tebak sehingga hasil tangkapan nelayan berkurang, Kesulitan untuk mendapatkan Bahan bakar jenis Solar dan seringnya terjadi pencurian di perahu yang sedang diparkir.

Sementara itu, Warga nelayan berharap agar pihak kepolisian sering melakukan patroli rutin di wilayah pemukiman pantai kali bagre serta areal sepanjang pantai pelabuhan kapal-kapal pencari ikan di lautan Sarmi.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250