banner 728x250

Sesosok Jenazah Laki-laki Ditemukan di Sungai Baliem Kampung Kepi, Distrik Maima

banner 728x250

Wamena-Kepolisian Resor Jayawijaya merespon TKP terkait adanya informasi penemuan jenazah berjenis kelamin laki-laki yang tersangkut di Sungai Baliem, Kampung Kepi, Distrik Maima, Kamis (11/05) sore.

Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK saat dikonfirmasi menyatakan bahwa identitas jenazah diketahui bernama Wem Wandik (60) dimana korban sebelumnya sempat dinyatakan hilang seminggu yang lalu oleh keluarga.

Kapolres menjelaskan bahwa jenazah ditemukan pertama kali oleh masyarakat dimana saat melintas disungai dan melihat ada sesosok jenazah yang tersangkut di Sungai Baliem kemudian masyarakat langsung melaporkan kejadian tersebut ke Penjagaan Polres Jayawijaya.

“Saat anggota tiba di TKP pihak keluarga korban tidak mengijinkan untuk dilakukan olah TKP dikarenakan kondisi jenazah yang sudah membusuk dan pihak keluarga berencana akan langsung di perabukan di seputaran area TKP penemuan Jenasa tersebut,” jelas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa pihaknya telah memberikan himbauan kepada keluarga korban untuk tidak melakukan aksi yang merugikan orang lain serta menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250