banner 728x250

Team Opsnal Reskrim Polres Boven Digoel Berhasil Amankan 2 Pelaku Pencurian Beserta 4 Barang Bukti Kendaraan Bermotor

banner 728x250

Boven Digoel – Polres Boven Digoel Unit Opsnal Reserse berhasil amankan pelaku tindak pencurian yang sering beroperasi di Area Kota Tanah Merah, Senin (08/05).

Dalam penangkapan tersebut personel juga mengamankan sebanyak 4 kendaraan bermotor yang bertempat di Belakang Kantor Bupati Jln Belanda lama Kampung Persatuan, Distrik Mandobo.

Kasat Reskrim Iptu Rivaldo Simanjuntak, S.H,M.H, S.Trk mengungkapkan bahwa tersangka berinisial “PA ” yang merupakan pelaku tindak pidana Pencurian yang berhasil ditangkap bersama Barang Bukti yang mana tersangka tersebut sudah sangat meresahkan masyarakat.

“Saat ini pelaku diamankan di Mapolres Boven Digoel guna penyelidikan lebih lanjut atas aksi pencurian bersama teman – temanya,” ucapnya.

Selain itu Kasat Reskrim menambahkan bahwa dari hasil pengembangan pihaknya juga berhasil mengamankan pelaku pencurian lainnya berinisial “YJ” dengan barang bukti 1 Buah aki, 1 Buah Alat Las, 1 Buah Alat Bor dan 1 Buah Alat Inventer.

“Kami menghimbau kepada Warga Masyarakat untuk lebih waspada dengan maraknya pencurian saat ini dan bagi masyarakat yang kehilangan kendaraan bermotonya dapat mengecek kendaraan di Polres Boven Digoel bilamana pernah mengalami pencurian kendaraan dengan membawa bukti kepemilikan kendaraan,” kata Kasat Reskrim.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250