banner 728x250

Tingkatkan Iman daan Ketaqwaan, Personel Polres Sarmi Laksanakan Binrohtal

banner 728x250

Sarmi- Personel Polres Sarmi kembali melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang di laksanakan secara rutin setiap hari kamis untuk personil beragama Islam dan Nasrani, Kamis (11/5).

Pelaksanaan kegiatan Bindrotal personil yg beragama Islam di lakukan di Masjid Nur Rahmat, dan beragama Nasrani di aula Wira Darma Wicaksana Polres Sarmi.

Saat melakukan ceramah Uztad Nasrun S.P. mengatakan bahwa selalu bersyukur atas nikmat dan karunia yg di berikan oleh Allah SWT untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Disisi lain, Personel yang beragama Nasrani melaksanakan kegiatan Binrohtal dengan penghotbah Wakapolres Sarmi Kompol Robeth Hitipeuw. S.H., M.H., dengan Thema “Mazmur ayat 6-8”.

“Orang yang menabur sedikit , akan menuai sedikit juga, dan orang yang menabur banyak, akan menuai banyak,” Ucapnya saat mengambil isi dalam nats Alkitab.

Kabag Ops Polres Sarmi ditempat berbeda menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini merupakan kegiatan yang sangat penting bagi anggota Polres Sarmi untuk mengingat tugas Polri.

“Tugas yang sangat komplek, berat dan selalu berhadapan dengan masyarakat sebagai Abdi Negara sehingga Binrohtal dapat  mengikatkan kita untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT sebagai pedoman dalam bertugas,” Ungkapnya.

Dirinya berharap melalui kegiatan Binrohtal dapat membentuk karakter personil dalam melayani masyarakat yang humanis sehingga citra Polri menjadi lebih baik untuk mewujudkan polri yang presisi dalam pelaksanaan tugas kedepan.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250