banner 728x250

Tingkatkan Komunikasi Kamtibmas, Polres Yahukimo Laksanakan Jumat Curhat

banner 728x250

Dekai – Personel Sat Binmas Polres Yahukimo yang dipimpin oleh Kasat binmas kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat dalam rangka membahas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta mendengarkan keluhan masyarakat kompleks Pelabuhan Logpon, Jumat (16/06/23).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Yahukimo Kompol Abdul Kadir bersama Kasat Binmas Iptu Maryanto Widodo dengan menyambangi masyarakat, dan membahas tentang peran serta masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Yahukimo.

Wakapolres mengatakan dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, kami mengajak tokoh-tokoh serta masyarakat untuk dapat membantu Polres Yahukimo dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Dekai Kab. Yahukimo agar tetap aman, nyaman, damai dan kondusif.

“Selain itu, kami juga menerima saran dan masukan dari saudara kita ini, untuk dapat meningkatkan pelayanan kepolisian yang presisi kepada masyarakat dan meningkatkan kemitraan yang mengedepankan pendekatan humanis,” ujar Wakapolres.

Sementara itu, salah satu perwakilan masyarakat bernama Agus Keyke yang menyampaikan aspirasinya terkait situasi Kamtibmas, yang mana agar Pihak Kepolisian dapat melaksanakan tugasnya dalam menjaga masyarakat Yahukimo tetap aman dan damai.

“Kami masyarakat berharap kepada pihak Kepolisian agar dapat rutin melaksanakan patroli di tengah-tengah Kota maupun tempat-tempat yang rawan sehingga keamanan dapat terjaga” kata Bapak Agus.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250