banner 728x250

Tingkatkan Mental Rohani Personil Polres Tolikara, Persekutuan Oikumene Jubilate Polres Tolikara Laksanakan Ibadah Rutin

banner 728x250

Karubaga – Sebagai upaya meningkatkan mental spiritual dan kepribadian anggota Polri dan Keluarga, Persekutuan Oikumene Jubilate Polres Tolikara gelar Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) untuk meningkatkan mental spiritual anggota Polri dalam pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian di Aula Bhayangkari. Kamis (18/04).

Kegiatan Binrohtal digelar dengan melibatkan personel Polres Tolikara bersama Bhayangkari Cabang Tolikara, yang turut dihadiri oleh Kapolres Tolikara Kompol Irianto John, S.Sos., M.H dan Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara Ny. Messke Irianto John serta diikuti oleh Seluruh personel Polres Tolikara beserta keluarga, ibadah tersebut dipimpin oleh Pdt. Aten Yikwa.

“Tujuan dari pada Binrohtal adalah untuk memberikan siraman rohani dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa bagi umat Kristiani serta diharapkan apa yang telah di dengarkan oleh kita semua pada hari ini yaitu Matius 28 : 11 ini oleh pelayan firman terkasih hari ini dapat dipedomani, dicontohi serta di amalkan dalam kehidupan sehari-hari.” Ujar Kapolres Tolikara.

Ia turut mengucapkan terima kasih kepada pelayan firman Pdt. Aten Yikwa atas perkenannya telah hadir bersama Persekutuan Oikumene Jubilate Polres Tolikara dalam melaksanakan ibadah rutin tersebut, kiranya kebersamaan ini terus terjalin dalam rangka yang mulia tersebut.

Hms Dwi Candra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250