banner 728x250

Upacara Pemakaman Anggota Polres Yahukimo Polda Papua, Alm. Bripda Oktovianus Buara, Waka Polres Sarmi Sampaikan Ucapan Belasungkawa.

banner 728x250

Polres Sarmi – kembali berduka, setelah kepergian almarhum Aipda Keliopas Sato Anggota Ba SPKT Polsek Sarmi Kota yang dikebumikan dikampung Kendate Distrik Depapre, Kabupaten jayapura, senin 15/04/2024 lalu., Kini Polres Sarmi kembali kehilangan anak asli Sarmi berdinas di Polres Yahukimo yakni Almarhum Bripda Oktovianus Buara, yang rencananya dikebumikan di pemakaman umum dikampung Kapitiau, Distrik Bonggo Timur, Kabupaten Sarmi. Rabu, (17/04/2024).

“Sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian, dan pengorbanan almarhum, Polres Sarmi mengadakan pemakaman dengan upacara Dinas Kepolisian. Upacara tersebut diadakan di kampung Kapitiau, Distrik Bonggo Timur, Kabupaten Sarmi, dipimpin oleh Waka Polres Sarmi, Kompol Aser Borom, pada pukul 16.00 WIT,” ungkapnya.

Upacara dipimpin oleh Kabag SDM Polres Sarmi, AKP Muh. Arif, sebagai Perwira Upacara, dan Ps. Kapolsek Bonggo, IPDA Suratno SH.,MH., sebagai Komandan Upacara. Peserta upacara terdiri dari satu Peleton gabungan personel Polsek Pantai Timur dan Polsek Bonggo, satu Peleton Dalmas, satu Regu penembak Salvo, dan satu Regu pengusung jenazah.

“Dalam sambutan keluarga almarhum yang disampaikan oleh Bapak Aser Yambai, selaku ondoafi kampung Kapitiau, dinyatakan terima kasih kepada keluarga dan masyarakat yang mendukung, serta kepada pihak kepolisian atas pelayanan yang baik. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Waka Polres Sarmi beserta anggota yang telah mengantar almarhum sampai ke tempat peristirahatan terakhir,” ujarnya.

Waka Polres Sarmi, Kompol Aser Borom, menyampaikan belasungkawa dan duka yang mendalam atas kepergian almarhum. Dia berharap keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan serta menerima kepergian almarhum dengan ikhlas.

“Turut hadir dalam acara tersebut adalah Waka Polres Sarmi, KOMPOL Aser Borom, Kabag Sumda Polres Sarmi, AKP Muh. Arif, Kepala Distrik Bonggo Timur, Maikel Sawen, serta beberapa pejabat dan perwakilan masyarakat lainnya. Kegiatan upacara berakhir pada pukul 18.00 Wita dengan situasi yang dilaporkan relatif aman dan kondusif,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250