banner 728x250

Wakapolres Jayawijaya Buka Kegiatan Pembinaan dan Pemulihan Profesi Polri Bagi Anggota Polres Jayawijaya

banner 728x250

Wamena- Wakapolres Jayawijaya Kompol Muh. Nur Bakti, S.H., M.H., membuka kegiatan pembinaan dan pemulihan profesi Polri bagi personel Polres Jayawijaya yang dilaksanakan di Ruang Data Polres Jayawijaya, Kamis (15/06) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bid Propam Polda Papua tersebut dikhususnya bagi personel yang selesai melaksanakan sidang disiplin ataupun sidang kode etik untuk dilakukan rehabilitasi sehingga tidak ada lagi anggota Polri yang melakukan pelanggaran.

Dalam sambutannya, Wakapolres menyampaikan permohon maaf karena Bapak Kapolres tidak dapat hadir pada kesemparan pada hari ini karena menghadiri kegiatan di Polda Papua. Kegiatan ini harus berjalan sehingga personel yang ada lebih siap lagi dalam bekerja. Sehingga pada semester berikutnya kita dapat melaksanakan tugas kembali dilapangan.

“Saat ini kita memerlukan banyak personel dilapangan, dalam menjaga Sitkamtibmas. Saya harap amanah yang diberikan kepada kita oleh polri kita jaga. Saya yakin 25 orang ini merupakan personel baik yang dapat melaksanakan tugas polri dengan baik. Sekali lagi saya meminta maaf atas kekurangan dan keterbatasan kami. Mari kita dapat menyimak kegiatan ini dengan baik sehingga dapat menjadi pedoman kita,” ujar Wakapolres.

Sementara itu Kasubbag Rehab Bid Propam Polda Papua Maya Sulistyowati, SE selaku ketua tim mengucapkan terima kasih atas kesempatan pada hari ini, ini merupakan Polres ke lima dari perjalanan kami di Wilayah Papua pegunungan.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan pembinaan. Personel Polri harus bangga dengan tidak melakukan pelanggaran. Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan Jajaran karena telah melakukan kegiatan pembinaan. Dengan ini diharapkan personel yang melakukan pelanggaran memiliki integritas tinggi dan melakukan pelayanan prima. Saya harapkan kegiatan ini dapat diikuti dengan serius,” ungkapnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250