banner 728x250

Wakapolres Jayawijaya Dampingi Pj. Bupati Jayawijaya Tinjau Lokasi Penganiayaan di RSUD Wamena

banner 728x250

Wamena-Kapolres Jayawijaya diwakili Wakapolres Jayawijaya Kompol Muh. Nur Bakti, SH, MH turut mendampingi Pj. Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo mengunjungi RSUD Wamena guna meninjau TKP Penganiayaan, Kamis (14/03/2024).

“Kunjungan tersebut terkait dengan tutupnya pelayanan RSUD Wamena pasca kejadian penganiayaan di dalam ruang IGD sehingga sempat membuat panik tenaga kesehatan maupun para pasien yang berada di RSUD Wamena,” ujarnya.

Pj. Bupati Jayawijaya menyatakan bahwa dirinya turut perihatin serta berduka cita atas kejadian yang terjadi sehingga berimbas pada penutupan pelayanan rumah sakit, dan saya tegaskan hari ini kepada masyarakat bahwa rumah sakit tetap dibuka seperti biasa untuk melayani dan terkait police line sudah dibuka.

“Saya harap kejadian seperti kemarin tidak terjadi lagi, dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya agar bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban di Wamena ini,” pungkasnya.

Sementara itu Wakapolres Jayawijaya mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan mengharapkan Rumah Sakit tetap berjalan seperti biasa dalam melayani masyarakat.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250