banner 728x250

Warga Tor Atas Sampaikan Keluhan Pada Jum’at Curhat

banner 728x250

Sarmi – Polsek Tor Atas melalui personelnya melaksanakan Jum’at Curhat bersama warga Tor Atas yang berada di kompleks pasar kuma Mararena guna mendengarkan berbagai masukan-masukan warganya, Jum’at (27/10/23).

Aipda Andarias Yabansabra menjelaskan bahwa ada beberapa keluhan yang dilontarkan oleh masyarakat dimana mereka meminta adanya peningkatan pelayanan akan laporan masyarakat kepada Kepolisian jika terjadi suatu kejadian.

“Kami sangat berterima kasih atas semua masukan-masukan yang diberikan untuk pelayanan kepolisian sehingga kedepannya dapat memperbaiki pelayanan kepada masyarakat terutama jika ada suatu kejadian,” ungkap Aipda Andarias.

Disela-sela kegiatan, Aipda Andarias juga meminta kepada beberapa warga yang berprofesi sebagai pedagang agar selalu waspada dengan maraknya aksi pencurian serta berharap untuk tetap menjaga kamtibmas apalagi memasuki tahapan-tahapan Pemilu 2024.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan, jangan mudah terpengaruh akan isu-isu hoax apalagi ini memasuki tahapan pemilu 2024, tetap bersatu walapun berbeda pilihan,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250