banner 728x250

Wujud Kepedulian Polri, Gabungan Satker Polres Sarmi Bagikan Takjil Jelang Berbuka Puasa

banner 728x250

Sarmi – Dalam rangka mewujudkan kepedulian Polri kepada masyarakat, gabungan satker Polres Sarmi memanfaatkan momen bulan Ramadhan, dengan menebar kebaikan dengan menggelar kegiatan berbagi takjil, menjelang waktu berbuka puasa, Selasa (26/03) sore.

Aksi tersebut terdiri dari Bag Log, Sat Samapta, Sat Polairud, Spkt serta Sium yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Sarmi Kompol Aser Borom didampingi Kabag Log AKP Riyanto, Kasat Samapta Polres Sarmi Ipda Syahrudin, SH, Kasat Polair Iptu Suherman, SH.,MH, Ka Spkt Ipda M. Santoso serta personil dan bhayangkari yang dilaksanakan di inpres Mararena tepatnya di depan Bandara Sarmi dan membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas.

Wakapolres Sarmi Kompol Aser Borom mengatakan kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Sarmi kepada masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah puasa.

“Pembagian takjil ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat, serta selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, kata Wakapolres disela-sela kegiatan tersebut.

Menurutnya, bahwa kegiatan ini juga merupakan arahan langsung dari Bapak Kapolres Sarmi AKBP Timur Santoso , SIK.,MAP untuk menjalin kedekatan masyarakat dan menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama.

“Ya walau hanya sekedar takjil, dari kegiatan ini kita pererat rasa kepedulian dan kebersamaan dengan masyarakat terkhusus di bulan Ramadhan, bulan penuh keberkahan”, ujarnya seraya membagikan paket takjil.

Selain membagikan takjil, Personel juga turut mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu disiplin dalam berkendara, apalagi di bulan Ramadan biasanya arus lalu lintas saat menjelang berbuka puasa sangat ramai.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250