banner 728x250

Wujud Kepedulian Polri Polsek Tor Atas Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

banner 728x250

Sarmi – Dalam rangka mewujudkan kepedulian Polri kepada masyarakat Polsek Tor Atas Memanfaatkan waktu di Bulan Ramadhan untuk berbagi Takjil jelang berbuka puasa, Senin (08/04/24)

Kapolsek Tor Atas Ipda Muh. Adam Srifaldy, S.H bersama personil Polsek Tor Atas berbagi Takjil di jln depan Karimun Sarmi kota kepada pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas.

Kapolsek Tor juga menyampaikan bahwa pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polri kepada masyarakat yang melakukan ibadah di bulan suci ramadhan.

Pembagian takjil ini juga di harapkan dapat mempererat tali silaturahmi polri dengan masyarakat serta selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Ujar Kapolsek Tor”

Kapolres Sarmi AKBP Timur Santoso juga menyampaikan kegiatan tersebut adalah untuk menjalin kedekatan kepada sesama.

“Ya walupun hanya pembagian takjil, dari kegiatan ini kita pererat rasa kepedulian bersama dan kebersamaan dengan masyarakat terkhusus di Bulan ramadhan, bulan penuh berkah”

Selain membagikan takjil, personil juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati – hati dalam berkendara, karena memasuki buka puasa arus lalulintas semakin padat.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250