banner 728x250

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Dengarkan Keluhan Masyarakat

banner 728x250

Dabra – Kapolsek Dabra Mamberamo Hulu Ipda Mustajil S.H bersama 3 personel menerima saran masukan dan kritikan pada kegiatan Jumat Curhat, Jumat (28/7/2023)

Kehadiran Polri ditengah tengah aktivitas warga guna memberikan rasa aman dan nyaman adalah tujuan utama Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, sehingga menghadirkan salah satu karya atau konsep pendekatan untuk mendengar masukan warga yang di namakan “Jumat Curhat”.

Kapolsek Dabra Mamberamo Hulu Ipda Mustajil S.H didampingi Kanit Patroli Aipda Ronal Meharabia dan beberapa personel melakukan Kegiatan tersebut di Barak Polsek untuk mendengarkan “curhatan” dari beberapa Tokoh Masyarakat.

Selain Mendengar masukan warga, Kapolsek juga mengajak Tokoh tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda untuk ikut berpartisipasi dalam rangka menjelang HUT RI yaitu dengan memasang Bendera Merah Putih depan rumah asing-masing.

Adapun Keluhan Masyarakat yaitu soal keresahan terhadap anak-anak muda Dabra yang sering mengkonsumsi minuman oplosan yang di buat sendiri dari Vermipan agar diberikan edukasi agar tidak diulangi lagi dan jangan ada lagi keributan atau mengganggu ketentraman pada saat malam hari.

“Polisi tidak bisa memelihara kamtibmas di Dabra sendiri, harus mendapat dukungan dari warga, sehingga diharapkan kerja sama yang baik ini mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu tentu dengan harapan agar tetap menjalin komunikasi untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Dabra,” ujar Kapolsek.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250