banner 728x250

Polser Mamberamo Raya Gelar Lomba Mancing Mania Menjelang HUT Bhayangkara Ke-77

banner 728x250

Mamberamo Raya – Menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-77 Polres Mamberamo Raya menggelar lomba memancing Ikan yang diikuti oleh beberapa kalangan masyarakat, Jumat (16/06/23).

Kegiatan tersebut dihadiri beberapa Pejabat Utama Polres Mamberamo Raya dan dan diikuti oleh 63 Peserta,yang sudah memahami ketentuan dan peraturan yang sudah dibuat oleh Panitia pada saat lomba tersebut berlangsung.

Kapolres menjelaskan bahwa tujuan dari giat tersebut agar kami Polres Mamberamo Raya dapat terjalin hubungan dan kerjasama dengan masyarakat untuk senantiasa mendukung tugas kami dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayah hukum Polres Mamberamo Raya.

“Mancing merupakan salah satu kegiatan yang berguna untuk melatih ketenangan, mengasah otak serta melatih kesabaran seseorang, teknik memancing, umpan pancing memang diperlukan. Tapi kesabaran lebih diperlukan dalam segala hal termasuk mancing” kata Kapolres.

Lanjutnya, kegiatan lomba mancing mania ini juga bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi diantara kita karena Kegiatan memancing ini tidak mengenal Ras, Suku, Agama, Budaya dan Golongan sehingga kita semua dapat menikmati kebersamaan ini.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250