banner 728x250

Kunjungan Kerja Kapolres Mamberamo Raya Serta Diskusi Kamtibmas

banner 728x250

Mamberamo Raya – Kapolres Mamberamo Raya AKBP Supraptono S.Sos.,M.Si Didampingi para PJU dan anggota melakukan kunjungan kerja ke Polsek Mamberamo Hilir sekaligus melakukan Diskusi Kamtibmas Program Forum Orang tua Remaja Menyapa (FOJA) bersama masyarakat setempat, selasa (03/06).

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui langsung situasi di wilayah Polsek Mamberamo Hilir, dimana acara tersebut di buka oleh Kapolsek Trimuris Iptu Zabur Isomar dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek.

Pada pelaksanaan kunjungan kerja ke Polsek Mamberamo Hilir serta melakukan Tatap Muka dengan Pemerintah tingkat Distrik, Tomas, Toga, Toda setempat, Kapolres Mamberamo Raya dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program kerja Polres Mamberamo Raya.

Selain itu dalam rangka mengantisipasi kerawanan kriminalitas menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) secara serentak 2024 nanti, Kapolres mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi mengsukseskan penyelenggaraannya.

“Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kampung Trimuris untuk bersinergi bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu Legislatif dan Pilkada Tahun 2024, tegasnya.

Kapolres menambahkan, Hindari hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas seperti, provokasi isu sara, politik uang (money politik), menyebarkan berita bohong (Hoax), Kampanye hitam, Ujaran kebencian dan mari kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban di Distrik Mamberamo Hilir.

Selanjutnya,dalam kunjungan tatap muka tersebut dengan warga masyarakat dan pemerintah setempat, Kapolres memberikan kesempatan kepada warga untuk melakukan sesi tanya jawab sehingga apa yang dikeluhkan ataupun menjadi saran dari warga masyarakat dapat ditampung maupun ditanggapi langsung.

Tak lupa Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh warga dengan proaktif membantu kepolisan menjaga kamtibmas sehingga keamanan di lingkungan masyarakat dapat tercipta dengan setiap permasalahan yang muncul dapat segera melakukan upaya penanganan dini.”ucap Kapolres

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250