Menyambut Hari Bhayangkara Ke – 77, Kapolres Tolikara Bagi – Bagi Sembako Di Desa Losmen Kota Karubaga

Karubaga – Menumbuhkan jalinan silaturahmi Polri kepada masyarakat, Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S. Ag melaksanakan bakti sosial bagi ‐ bagi sembako dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke – 77 bertempat di desa losmen (Agung Mulia) Kota Karubaga, Jumat (16/06).

Pelaksanaan Baksos Hari Bhayangkara tersebut Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan.,S.Ag di dampingi oleh Kabag Logistik AKP Edward N. Gultom., S.H, Kapolsek Karubaga Ipda Eka J. Rachman., S.H, Pengurus Bhayangkari dan dihadiri oleh Kepala Desa Losmen Ibu Teki Yikwa dan Warga lainnya.

Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan.,S.Ag menyampaikan bahwa pihaknya hadir di tempat ini untuk bertemu warga dalam rangka melaksanakan bakti sosial bagi-bagi sembako untuk menyambut Hari Bhayangkara Ke – 77.

“Kami dari kepolisian Polres Tolikara berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di setiap aktiftas harian yang dilakukan oleh masyarakat, terkhusus juga menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2024,” kata Kapolres.

Lanjutnya, dirinya juga berharap dengan disalurkannya bantuan sembako ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan warga di rumah masing-masing.

“Harapan dari kami Kepolisian dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat menumbuhkan jalinan silaturahmi Polri kepada masyarakat serta dapat mempererat kerja sama dalam mengantisipasi segala gangguan kamtibmas di wilayah Kota Karubaga Kabupaten Tolikara,” ucap Kapolres.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa losmen Teki Yikwa menyampaikan terimakasi kepada bapak Kapolres beserta jajaran yang sudah membantu warga yang ada di Desa Losmen saat ini, semoga dihari Bhayangkara yang ke-77 tanggal 1 Juli 2023 Polri semakin jaya, semakin dicintai masyarakat, Humanis, lebih dewasa dan juga amanah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
11609
Exit mobile version